Tinggalkan komentar

FORKOPINDA KAB JEPARA MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMUSNAHAN MIRAS

Foto Pemusnahan Miras

Bertempat di SCJ (Soping Center Jepara) Jepara telah dilaksanakan Pemusnahan Minuman Keras oleh FORKOPINDA (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Jepara pada Senin  (31/12) pukul 09.15 Wib. Miras yang dimusnahkan  antara lain Gingseng 962 liter, Ciu Newpart 51 botol, Anggur Kolesom 1.483 botol, Angur Putih 30 botol, Anggur Merah 119 botol, Tammy Stenly 53 botol, Bir Angker 156 botol, Congyang 38 botol serta 304 liter Oplosan tidak bermerk yang merupakan hasil Operasi Gabungan antara Polres Jepara, Kodim 0719/Jepara dan Satpol PP Kabupaten  Jepara dalam kurun waktu 6 bulan.

Pemusnahan ini merupakan simbol gerakan memerangi Miras di Kabupaten Jepara, hal tersebut disampaikan Bupati Jepara Bpk. Ahmad Marzuqi,SE yang sangat prihatin dengan masih merebaknya Miras di Jepara. Demikian pula Kapolres Jepara AKBP Bakharudin MSi mengemukakan pemusnahan ini bukan keberhasilan aparat keamanan, namun menjadi tamparan bagi Aparat Penegak Hukum dan Pimpinan Jepara.

Generasi Muda sebagai calon Pemimpin Bangsa jangan coba-coba miras, karena berawal dari mencoba,  lambat laun akan larut dengan minuman keras yang pada akhirnya sebagai pecandu miras.  Hal itu jangan sampai terjadi, miras adalah racun yang harus diberantas karena akan menghancurkan masa depan bangsa demikian himbauan yang disampaikan oleh Dandim 0719/Jepara Drs. DK. Subandi.(Penrem 073/Mkt).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: