Tinggalkan komentar

Korem Panen Padi Perdana di Ambarawa

DSC_6835

Kamis (12/6), Berakit-rakit kehulu berenang ketepian, Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Peribahasa tersebut cocok untuk menggambarkan Korem 073/Makutarama dalam membantu Program Pemerintah tentang peningkatan Swasembada Pangan, yang hari ini bersama Pemkab dan Warga Kab. Semarang melaksanakan Panen Perdana pada lahan pertanian di Ambarawa.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan yang dilakukan masyarakat bersama TNI seperti ini merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI-Rakyat, sebagai suatu kekuatan sinergi untuk ikut meningkatkan produksi pangan masyarakat, yang pada gilirannya akan mewujudkan swasembada pangan nasional.

Sebagaimana kita ketahui bersama, pada tahun ini produksi padi kita cukup baik dan mampu menjadi tumpuan bagi ketersediaan beras nasional untuk tahun ini dan tahun depan.

Momentum keberhasilan ini tiada lain karena kerja keras semua pihak, terutama para petani kita.Sehubungan dengan itu, saya menaruh rasa bangga dan memerintahkan para prajurit untuk ikut membantu petani menyukseskan program pemerintah mewujudkan swasembada pangan nasional.Selain itu, saya juga mengajak Pemerintah Daerah untuk tidak bosan-bosannya, melalui para penyuluh yang dimiliki, membina petani untuk lebih produktif sekaligus meningkatkan kesejahteraannya melalui hasil kerja kerasnya itu.

Mari kita yakini bersama, bahwa hanya dengan kerja keras dan kesungguhan, kita akan dapat mengubah kehidupan kita menjadi lebih baik. Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompinda Kab. Semarang, serta Dan/Kasatdisjan Korem 073/Makutarama). (Penrem 073/Makutarama)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: